Saturday 30 April 2016

Gathering Blogger Kepri Pertama Bersama JNE

Malam itu sungguh berkesan, karena sangat sulit sekali membagi waktu untuk bisa bersilaturhami bertemu bersama Keluarga Besar Blogger Kepri. Suasana yang cair dan hangat.  Sangat terasa ketika saya yang datang sedikit terlambat melihat mereka semua bercengkrama sambil menikmati hidangan yang telah dipesan.


Saya sendiri cuma memesan minuman dingin sebagai syarat menikmati jamuan makan malam, adalah sebuah ekspedisi Masa Kini yaitu JNE mengadakan Roadshow ke beberapa kota untuk membuat event serupa yaitu Blogger Gathering dalam rangka Launching Produk Aplikasi Smartphone mereka MY JNE. Batam adalah kota kedua setelah Bandung yang dikunjungi karena antusias dari teman – teman blogger untuk mengisi kuisioner dan daftar hadir untuk mengikuti Kegiatan gathering ini.

Blogger Kepri sendiri adalah kumpulan blogger yang memiliki berbagai macam passion seperti Traveling, Sastra, Resensi Buku & film, Kuliner dan lainnya mereka juga berasal dari berbagai macam bidang pekerjaan seperti wartawan, PNS, wiraswata / pengusaha, guru, karyawan swasta, mahasiswa dan lain sebagainya.

Selanjutnya baca kisah Mas Jogie Suaduon di link ini "Gathering Blogger Kepri".

No comments: