Tuesday 25 December 2018

Buku Antologi Jelajah Kepri Persembahan Blogger Kepri

Alhamdulillah buku perdana hasil kolaborasi anggota Komunitas Blogger Kepri sudah terbit. Di buku ini ada 34 destinasi wisata di Kepri yang ditulis oleh 32 blogger. Kok jumlah tulisan dan penulisnya beda? Iya. Soalnya ada 2 blogger yang nulis 2 tempat wisata. 


Buku ini diterbitkan secara self publishing melalui Leutikaprio. Jadi selain kami patungan menyumbang tulisan, kami juga patungan untuk biaya cetak dan penerbitannya. Bagi yang mau pesan bukunya, bisa langsung menghubungi teman-teman Blogger Kepri, atau langsung menghubungi penerbitnya.


Nah, di buku perdana ini kami sepakat untuk mengangkat pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau aka Kepri. Karena judulnya adalah Jelajah Kepri, jadi isinya pun mencakup seluruh kota dan kabupaten yang ada di Kepulauan Riau ini. Mulai Batam, Bintan, Tanjungpinang, Karimun, Lingga, Anambas, dan Natuna. Semua komplit.


Karena wilayah Kepri itu terdiri dari kepulauan, dan dikelilingi oleh lautan, jadi adalah hal yang wajar kalau pariwisata Kepri didominasi oleh wisata pulau dan pantai. Ada banyak pulau dan pantai yang cantik di sini. Masing-masing menawarkan pesona berbeda. Semua menarik untuk dijelajahi. 


Kenapa kami begitu excited dengan project perdana bertajuk Jelajah Kepri ini? Salah satunya adalah karena kami ingin ikut mempromosikan pariwisata di Kepri. Potensi wisata di tempat kami bermastautin saat ini masih kurang terdengar gaungnya di luar sana. Padahal sebenarnya, Kepri ini memiliki bentang alam yang indah. Pulau-pulau eksotis dengan bebatuan granit raksasa dan pasir putih yang halus, ditambah dengan air laut jernih berwarna tosca. Dan semua itu ada di Kepri. 


Oiya, buku ini juga kami persembahkan untuk Iqbal Rois Kaimudin. Sahabat kami yang sebulan lalu mendahului kami pergi menghadap-Nya. Ada tulisan Iqbal tentang Pulau Sambu di buku ini.

Selengkapnya baca di postingan Dian Radiata di link ini.

4 comments:

sufyan Yaan said...

Wah sebuah usaha yabg kreatif semoga blogger kepri tambah berjaya melebihi batasannya..๐Ÿ˜Š

Maya said...

Bukunya bisa di beli di gramedia atau toko buku terdekat engga kak ? Penasaran sama isinya. Oh iya syarat untuk join komunitas Blogger Kepri gimana ya kak ? pingin join tapi saya masih pemula sih, kalo ada mohon di share dong kak :)

Gelarny Senja said...

Kak boleh mnta email? Ada yang mau saya tanyakan mengenai pemesanan buku nya

Anonymous said...

The fantasy-themed Ricky Casino is one other nice all-rounder, but what really units it other than the group is the good selection of jackpot pokies available. A a glance at|have a look at} the Jackpot City web site will present you that it’s not probably the most stunning piece of UI design in the world but it does the job fairly properly. While it does look a little dated, it’s really easy to make use of because of a wise structure and neat controls. Hi, my financial institution has informed me that you just guys have taken cash out of my account and put me into overdraft which i didnt even know was possible i thought i used to be having financial institution ์นด์ง€๋…ธ์‚ฌ์ดํŠธ glitches for the previous three weeks. Also on my checking account when i deposit it clears & i have credit but a day later it says pending however the quantity i put into my account left my checking account also. Unless otherwise stated, all bonuses, available at Jackpotcity are a topic to a 50x playthrough requirement.