Saturday 25 May 2019

Management dan Staff HARRIS Resort Barelang Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Management dan staff HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan kegiatan bersama puasa dengan anak-anak panti asuhan di HARRIS Cafe. Acara ini diadakan pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 dengan mengundang Panti Asuhan Wais Al-Qorni Batam.



Kegiatan buka puasa bersama ini dimulai dengan siaraman rohani oleh Ustadz Syukur kemudian memberikan santunan untuk anak panti asuhan Wais Al-Qorni sebanyak 20 orang. 

Dari pihak Management acara ini diwakili oleh Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Galih J Purnama. Selesai siraman rohani, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan seluruh staff dan management.

Titis Marcelina selaku Human Resources Manager mengatakan bahwa di bulan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi bersama anak-anak yang membutuhkan contohnya Panti Asuhan, sebelum acara dimulai kami ajak anak-anak panti asuhan untuk keliling resort denga tujuan memberikan pengalaman dan pengenalan tentang Harris Resort Barelang, kegiatan ini sejalan dengan salah satu pilar value dari Tauzia Hotels ialah Thinks of Others yakni kita harus saling memikirkan dan membantu orang-orang di sekitar yang sedang membutuhkan. 

Tamu yang belum menikmati paket buka puasa “Menu Nusantara” kami terus mengajak untuk buka puasa di Harris Resort Barelang dengan harga IDR 158.000 nett/orang sambil menikmati pemandangan resort dengan hadiah undian satu sepeda motor, HARRIS Villa, HARRIS Suite, dan masih banyak lagi.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA Hotels, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap outlet resort! 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email info-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com

1 comment:

Bayu Pradana said...

Alhamdulillah.. Semoga berlanjut setiap senin kamis ya Bang, Kak.. :D Aamiin